togel online terpercaya
Home » » Kawasaki Ninja R2 Akan segera Muncul Di Tahun 2017

Kawasaki Ninja R2 Akan segera Muncul Di Tahun 2017

Written By Unknown on 31 Juli 2016 | 11.19


Blizz 33 - Kabar adanya kemunculan motor Ninja terbaru dari Kawasaki semakin gencar terdengar.
Kawasaki kembali mengembangkan motor sport di kelas superbike, dimana  model Kawasaki ini di lengkapi dengan teknologi mesin SuperCharged yang disebut sebagai Ninja R2 yang di rumorkan akan muncuk awal tahun depan.

Seperti yang dilansir dari sumber Motorcycle News, kapasitas mesin yang digunakan motor tersebut mirip dengan yang digunakan pada H2 dan H2R, yang berarti telah mengguankan kapasitas mesin yang lebih tinggi dari 800 cc namun tidak akan melebihi dari mesin H2.


Sebelumnya, di ajang EICMA tahun lalu, Presiden Kawasaki Kenji Tomida mengungkapkan teknologi mesin supercharged dari H2 sangat fleksibel untuk dipakai berbagai aplikasi. Pada 2015 Kawasaki sempat meluncurkan konsep SC-01 dan SC-02, juga mengindikasikan penerapan teknologi yang sama.

Kawasaki R2 digambarkan mempunyai eksterior depan yang sangat tajam dengan LED. Ketegasan garis desain mempunyai kesan garang. Sekilas bagian belakang mirip H2. Sumber internal di Jepang dan Eropa mengatakan bahwa Kawasaki R2 ini akan muncul pada 2017.

(zz)

Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger