togel online terpercaya
Home » » Yamaha Tricity, Skuter Roda Tiga Kapasitas 125 cc

Yamaha Tricity, Skuter Roda Tiga Kapasitas 125 cc

Written By Unknown on 31 Juli 2016 | 12.52


Blizz 33 - Satu varian skutik/skuter merk Yamaha yang sepertinya sangat menarik untuk dibahas adalah Yamaha Tricity 125 cc. Nama dari varian ini di tanah air memang masih sangat hening, dan mungkin masih banyak bikers awam yang belum tahu akan sosok skutik/skuter yang bernama Tricity ini.


Tricity adalah skutik/skuter dengan tiga roda dengan konfigurasi 2 roda di depan dan 1 roda di belakang dengan sistem Yamaha LMW (Leaning Multi Wheel). Skutik/skuter ini dibekali dengan mesin 125 cc berpendingin cairan (radiator) dan berpenggerak CVT seperti halnya motor-motor matik biasa.




Skutik/skuter dengan tiga roda seperti ini bukanlah hal baru, sebelumnya sudah ada Piaggio MP3 dan Gilera Fuoco yang juga dihadirkan di tanah air. Namun karena pangsa pasarnya yang masih kurang manis menjadikan keberadaan skutik/skuter ini bak ditelan bumi. Jangankan lihat langsung yang sedang parkir, lihat fotonya saja di spanduk atau iklan TV belum pernah.

Menurut Yamaha skuter Tricity tiga roda tersebut lebih lincah, ramping dan ringan dibandingkan dengan skuter tiga roda lainnya yang secara umum memiliki body lebih besar. Segmen yang dituju adalah konsumen dari produk lain yang ingin tampil beda, revolusioner dan mencari kenyamanan dari sebuah skuter matik. Konfigurasi tiga roda yang dicangkokkan pada skuter ini jelas secara kestabilan dan kenyamanan akan lebih baik daripada skuter biasa pada umumnya.



(zz)









Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger