togel online terpercaya
Home » » Jelang Madrid vs Dortmund

Jelang Madrid vs Dortmund

Written By Unknown on 7 Desember 2016 | 13.37


Madrid - Bek Borussia Dortmund Marc Bartra akan berjumpa mantan musuh besarnya kala menyambangi Real Madrid. Angka penuh jadi target Bartra, sekalipun seri sudah cukup.

Dortmund akan melakoni laga penentuan juara grup dengan menantang Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB. Die Borussen lebih diuntungkan dengan keunggulan dua poin dari El Real.

Dengan begitu, Dortmund akan dipastikan menjuarai Grup F apabila tidak kalah. Sebaliknya, Madrid wajib menang untuk menyudahi fase ini di peringkat teratas.

Di pertemuan pertama yang digelar di Signal Iduna Park, Dortmund mampu comeback untuk menahan Madrid 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Kali ini, Dortmund mesti menyeimbangkan kekuatan di lini serang dan pertahanan.

"Datang ke Bernabeu selalu spesial," ujar pemain yang didatangkan Dortmund dari Barcelona itu. "Ini akan menjadi salah satu pertandingan terbaik di Eropa. Kami datang kemarin untuk tampil bagus dan merebut kemenangan."

"Kami sudah bermain dengan sangat baik di babak grup. Pertandingan nanti akan sulit karena Real Madrid adalah tim yang sangat bagus dan kami harus memberikan 100 persen kalau ingin menang."

"Real Madrid memiliki sejumlah pemain kelas dunia dan semuanya bisa berkontribusi, baik saat menyerang maupun bertahan. Aku tahu para pemain mereka dengan sangat baik dan menantikan pertandingan melawan mereka," sambung Bartra di situs resmi Madrid.

"Madrid adalah sebuah tim yang bisa menciptakan banyak peluang dan sangat berbahaya. Mereka memiliki striker yang hebat-hebat dan kami perlu bertahan dengan baik untuk mendapatkan hasil bagus," cetus dia.

(zz)

Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger