togel online terpercaya
Home » » Smartphone Kodak Ektra dengan Kamera Utama 21MP

Smartphone Kodak Ektra dengan Kamera Utama 21MP

Written By Unknown on 5 Desember 2016 | 11.14


Blizz 33 - Mungkin Anda masih tidak asing dengan nama Kodak, perusahaan yang dulunya merupakan produsen kamera besar ini memang sudah tidak lagi membuat kamera film. Sebagai gantinya, perusahaan berusaha membuat smartphone baru untuk beberapa tahun. Sebelumnya, Kodak telah mengumumkan smartphone Kodak Ektra pada bulan Oktober lalu dan perusahaan telah mengabarkan jika smartphone tersebut siap untuk memasuki masa penjualan.

Jika melihat kesan pertama dari Kodak Ektra ini, Anda mungkin akan berfikir jika smartphone ini dirancang dengan bentuk menyerupai kamera Kodak Ektra yang telah dirilis perusahaan pada tahun 1941, tapi Anda tidak salah karena smartphone ini memang memiliki desain yang serupa.


Untuk spesifikasinya, smartphone dengan desain mirip kamera ini hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi Full HD. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan prosesor Helio X20 deca-core, yang disandingkan dengan 3GB RAM dan 32GB ROM. Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh. 



 Untuk bagian fotografi, Kodak Ektra memiliki kamera utama 21MP dengan lensa f/2.0 yang didukung juga dengan Optical Image Stabilization (OIS). Selain itu, kamera utama juga memiliki fitur PDAF dan kemampuan merekam hingga resolusi 4K. Sementara kamera depan memiliki resolusi sebesar 13MP untuk selfie atau video call. Untuk penjualan pertama kali, Kodak Ektra akan tersedia di pasar Jerman terlebih dahulu sebelum hadir di negara-negara lain di seluruh dunia. Untuk harganya, Kodak Ektra di Eropa dijual seharga €499 atau setara dengan Rp7,1 jutaan. Semoga saja Kodak juga menghadirkan smartphone ini ke Indonesia.

( zz )
Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger