togel online terpercaya
Home » , » Honda X-ADV 750, Matic Dengan Mesin 750 CC Parallel-Twin

Honda X-ADV 750, Matic Dengan Mesin 750 CC Parallel-Twin

Written By Unknown on 30 Agustus 2016 | 10.54


Jepang - Dahulu ketika Honda menunjukkan konsep sepeda Motor Honda X-ADV750cc di acara EICMA tahun lalu di Milan beberapa orang menganggapnya Honda tak serius. Pasalnya saat itu Honda sudah memiliki model Vultus.

Honda mengkonfirmasi bahwa motor ini akan segera dilepas kepasaran setelah adanya video teaser yang tersebar di Internet. Tak hanya itu bahkan pihak Honda menjanjikan akan merilisnya pada tangga; 30 Agustus 2016.


" Pada bulan Februari lalu Honda memberitahu untuk nama motor mereka yang baru adalah  'X-ADV' dan nama itu diterima dan diberikan pada bulan Juni, jadi ini menunjukan nama akhir motor motor tersebut," tulis MCN, Jumat (26/8/2016)

Motor yang dikemas mesin  750 CC parallel-twin yang dikawinkan transmisi DCT  pastinya suara yang dihasilkan begitu dahsyat dan bertenaga.

Tenaga maksimum yang dihasilkan sekira 54 Tk. Honda menyetel mesin  agar lebih ekonomis walaupun menghasilkan performa yang besar. Dengan sistem transmisi semi otomatis dengan tetap menggunakan rantai dan gir untuk penggerak roda belakang.


Honda  X-ADV  di klaim cocok untuk digunakan di jalan kasar (off-road) dan jalan kota. Dengan basis motor dengan penampilan NC750 dan skuter off-road ini sangat maka Honda X-ADV dipastikan akan terlihat gagah meskipun motor matic.
(zz)
Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger