togel online terpercaya
Home » » Pokemon Go

Pokemon Go

Written By Unknown on 21 Agustus 2016 | 15.36


Pokemon Go menjadi game terpopuler di Indonesia saat ini. Sebenarnya bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Tercatat hanya dalam waktu 1 bulan saja resmi diluncurkan di awal bulan Juli lalu, Pokemon Go telah meraup total pendapatan hingga 2.6 triliun Rupiah. Game yang menjadikan Anda seorang pelatih Pokemon dan menghadirkan pengalaman mengumpulkan Pokemon dengan teknologi augmented reality berikut juga mencatatkan pendapatan kumulatif yang melebihi Clash Royale maupun Candy Crush Saga.

Pokemon Go adalah game augmented reality (realitas tertambah) di ponsel pintar.

Ini menggunakan GPS (Sistem Pemosisi Global). Anda bermain dengan berjalan-jalan di dunia nyata menangkap monster virtual yang menggemaskan seperti Pikachu dan Jigglypuff di tempat-tempat dekat lokasi ponsel Anda dan melatih mereka untuk bertanding.
Monster-monster ini pertama kali populer pada tahun 90-an ketika Nintendo Game Boy muncul.
Kartu-kartu permainan untuk ditukar sangat laku di taman bermain di sekolah-sekolah jauh sebelum Minecraft dan bahkan sebelum Tamagotchi, namun setelah yoyo dan kelereng.
Pokemon di Game Boy dan DS (Nintendo) tadinya adalah program kartun dengan teknologi sederhana serta permainan kartu untuk ditukar, namun baru kali ini menjadi game di ponsel pintar.

Saat ini game ini sudah dapat diunduh di toko-toko aplikasi seperti App Store (iPhone) atau Google Play (Android). Game ini gratis namun layaknya game gratis lainnya, ada hal-hal yang harus dibeli dengan uang ketika kamu sudah masuk dalam game ini.


(zz)


Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger