togel online terpercaya
Home » » Mechanic: Resurrection (2016)

Mechanic: Resurrection (2016)

Written By Unknown on 21 Agustus 2016 | 10.44





Kisah tentang pembunuh bayaran paling mematikan bernama Arthur Bishop akan hadir kembali dalam film “Mechanic: Resurrection“. Yupz, film ini adalah sekuel dari film “Mechanic” yang pernah dirilis pada 2011 lalu, dan masih diperankan oleh aktor berkepala plontos, Jason Statham.

Cerita di film “Mechanic: Resurrection” ini agak mirip dengan film “Taken 3” yang dibintangi oleh Liam Neeson. Berkisah tentang mantan pembunuh bayaran yang harus terjun kembali ke dunia hitam karena orang yang disayanginya diculik.

Pada film “Mechanic: Resurrection”, lawan main Jason Statham adalah aktris cantik Jessica Alba serta aktor kawakan Tommy Lee Jones. Selain itu, menurut kabar yang beredar, aktris Malaysia, Michelle Yeoh juga akan bermain dalam film “Mechanic: Resurrection” ini.

Film action terbaru arahan sutradara Dennis Gansel ini rencananya akan dirilis perdana di pertengahan tahun 2016 tepatnya tanggal 26 Agustus 2016.

Sinopsis Mechanic: Resurrection :

Film “Mechanic: Resurrection” masih akan menceritakan seorang pembunuh bayaran yang sangat terlatih dan mematikan bernama Arthur Bishop (Jason Statham). Bishop sudah lama meninggalkan masa lalunya namun musuh bebuyutannya telah menculik seseorang yang dicintainya.

Untuk menyelamatkan orang yang dikasihinya, Bishop terpaksa harus menuruti perintah si penculik untuk melakukan tiga pembunuhan. Bishop sadar bahwa pembunuhan itu hampir mustahil untuk dilakukan, namun ia harus membuatnya seperti sebuah kecelakaan.

Detail Film Mechanic: Resurrection :

Sutradara : Dennis Gansel
Produser : William Chartoff, Frank DeMartini, David Winkler
Penulis naskah : Philip Shelby, Tony Mosher
Pemain : Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Geoffrey Giuliano
Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 26 Agustus 2016
Studio : Lionsgate Films

(zz)

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

24 Agustus 2016 pukul 15.49

:>)

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger