togel online terpercaya
Home » » Bocoran Samsung Galaxy S7 Active

Bocoran Samsung Galaxy S7 Active

Written By Unknown on 26 Mei 2016 | 03.05



Blizz33 - Produsen smartphone dengan nama Samsung tentunya menjadi produsen yang sangat digemari produknya dengan inovasi-inovasi terbaru karya mereka, untuk tahun ini Samsung tak hanya menyediakan dua varian smartphone flagship, karena perusahaan Korea Selatan itu akan mengulangi strategi tahun lalu. Jika sebelumnya jajaran S6 dilengkapi dengan varian Galaxy S6 Active, pada tahun ini Samsung juga akan menghadirkan varian serupa.

Samsung Galaxy S7 Active sudah dipastikan akan segera diluncurkan  oleh perusahaan. Namun sampai saat ini tidak diketahui apakah produk ini akan menjadi eksklusif, karena mengingat Galaxy S6 Active pada tahun lalu disediakan oleh AT&T secara eksklusif, kemungkinan Samsung akan mengulangi sejarahnya di tahun lalu. Bahkan kini spesifikasi dari smartphone tersebut telah terungkap meski belum diluncurkan secara resmi.

Embel-embel nama “Active” tentu saja identik dengan sesuatu yang melewati penggunaan normal. Ini bisa dilihat dari desain bodi dari smartphone ini yang sangat cocok bagi mereka yang selalu berhadapan dengan lingkungan yang keras, seperti kegiatan outdoor dan ekstrim, atau bagi profesi kasar seperti pekerja tambang, dan lain-lain.



Smartphone ini datang dengan layar Super AMOLED seluas 5,1 inci beresolusi QHD, serta sudah didukung dengan chipset Snapdragon 820 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 32GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS pilihan. Untuk kapasitas baterainya akan lebih besar 33% dari versi reguler, yakni sebesar 4.000mAh.

Di sektor fotografi akan mengusung setup yang sama dengan versi reguler, yakni kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, diharapkan bobot dari smartphone ini hanya 185 gram dengan ketebalan 9.9mm. Smartphone ini diharapkan akan meluncur bulan Juni oleh AT&T, atau diperkiarakan akan meluncur pada 10 Juni 2016. Namun belum ada informasi mengenai harga dari Galaxy S7 Active ini.

(zz)
Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger