togel online terpercaya
Home » » OnePlus 3, Spesifikasi OP3 Terungkap

OnePlus 3, Spesifikasi OP3 Terungkap

Written By Unknown on 21 Mei 2016 | 06.22



BEIJING - Dalam upaya menciptakan perangkat Android menakjubkan dan mengatasi persaingan antar produsen smartphone. OnePlus kini dikabarkan tengah menggarap handset terbarunya.

Tak lain, ponsel tersebut merupakan tindak lanjut dari sekuel dari One Plus 2 yang sempat tenar ketika dirilis ke publik dan kini CEO OnePlus, Liu Zuohu, mengungkap ponsel masa depannya.

Liu Zuohu alias Pete Lau menunjukkan bahwa produk mereka terasa nyaman dan enak ketika digenggam melalui postingan akun media sosial Weibo (China Twitter).

Seperti dimuat GSM Arena, tak hanya Liu, pemilik akun Twitter pembocor rahasia spesialis gadget smartphone dan tablet Evan Blass @evleaks menunjukkan OnePlus 3 dengan segala hormat.

Kini smartphone tersebut sedang dalam tahap pengerjaan oleh produsen. Adapun bocoran spesifikasinya rumor mengatakan bahwa OP3 akan disemati layar seluas 5,5 inci resolusi 1.080 piksel.

Untuk mesin hardware-nya bakal dimotori Chipset Qualcomm Snapdragon 820. Perangkat dikatakan datang dalam dua varian pertama RAM 4 GB dan 6 GB dengan masing-masing storage internal 32 GB dan 64 GB.

Sektor fotografi, kamera utama combo dengan sensor 16 MP dan kamera depan 8 MP. OP3 sudah berjalan di operating system Android 6.0.1 Marshmallow (out of the box), kapasitas baterai 3.000 mAh, dan diharapkan resmi diedarkan pada 28 Mei.

(zz)

Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger