togel online terpercaya
Home » » Smartphone Android QUAD CORE Murah - KINGZONE S2

Smartphone Android QUAD CORE Murah - KINGZONE S2

Written By Unknown on 22 Mei 2016 | 06.56


Smartphone Quad Core Paling Murah KingZone S2 – Rasanya baru kali ini ada smartphone android dengan harga 600 ribuan tapi sudah menggunakan processor Quad Core serta RAM sebesar 1GB sehingga untuk menjalankan game android kelas menengah saja kinerjanya sangat lancar dan tidak terkendala, sehingga HP yang bernama KingZone S2 ini pastinya akan sangat menarik sekali khususnya bagi yang ingin upgrade HP lama dngan Hp baru namun dana lagi mepet karena banyak kebutuhan lain yang juga harus terpenuhi.

Hp KingZone S2 membawa spesifikasi yang cukup tinggi meski harganya sangat terjangkau, dengan dana sekitar 600 ribuan saja maka pembeli akan mendapakan sebuah smartphone android terbaru dengan RAM 1GB serta menggunakan rocessor yang cepat dan handal untu dapat menjalankan berbagai alpikasi android terbaru termasuk game android yang cukup berat, pasalnya processor yang dihgnakan memiliki kecepatan kerja higga 1.3 GHz yang beraal dari chipset Mediatek MTK6580 yang masih dipadukan lagi dengan pengolahan grafis (GPU) Mali 400MP. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan juga masih tergolong baru dan canggih android Lollipop 5.1 dari google.

REVIEW SMARTPHONE ANDROID MURAH RAM 1GB KINGZONE S2

Pengguna juga berkesempatan menyimpan data dalam kapasitas yang cukup besar karena KingZone S2 juga dilengkapi dengan 8GB memori internal, serta masih duidukung juga dengan slot memori ekternal MicroSD dengan daya tampung maksimal hingga 64GB. Dengan kapastas RAM sebesar 1GB pastinya Hp android murah dan keen ini dapat dengan leluasa digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi android dalam waktu bersamaan atau multitasking. Dan sebagai penyokong hidup saat hp ini dijalankan maka ada sebuah baterai dengan kapasitas sebesar 2.300 mAh, namun dengan Harga KingZone S2 terbaru yang hanya 600 ribuan ini, para pembaca jangan berharap akan ada tambahan fitur fast charging agar pengisian baterai dapat berlangsung lebih cepat.

















Kelebihan smartphone KingZone S2 selain harga yang murah adalah desain yang menarik serta dapat dibilang premium. Hal ini dibuktikan dengan bahan frame yang digunakan untuk Hp ini adalah dari merial metal yang kuat dan ringan. Untuk ketebalan Hp KingZOne S2 sendiri adalah 7.9 mm saja dan memiliki berat 129 gram. Sementara untuk teknologi layar yang digunakan masih memakai resolusi 854 x 480 pixels, dengan jenis panel layarnya adalah layar IPS dengan ukuran 4.5 inch Dan meskipun resolusi layar Hp ini masih tergolong rendah, namun pada saat di operasikan ternyata layarnya sudah cukup nyaman dan enak digunakan karena ukuran layar juga sudah cukup lebar.

Dengan ukuran layar yang hanya 4.5 inci saja maka smartphone android terbaru yang satu ini sangat mudah dioperasikan meski hanya dengan satu tangan saja dan juga sangat pas masuk disaku baju atau saku celana pengguna, dan pastinya sangat pas dengan pengguna yang sibuk dan aktif beraktivitas dan bekerja dengan mobilitas tinggi. Bahkan bagi yang doyan SMS dan chatting dengan BBM atau WA di group masing-masing, maka dengan HP ini akan sangat mudah digunakan.



Soal sektor kamera, maka para pembaca juga tidak perlu khawatir dengan yang dimiliki oleh smartphone andoid ini. Dengan Harga yang terjangkau, serta desain body yang premium dan juga kecepatan kerja dapur pacu yang mumpuni maka pembuat smartphone ini juga tidak ketinggalan memanjakan pembeli dengan kamera berresoluis besar yang dimiliki oleh KingZone S2 terbaru. Pada bagian belakang smarphone ini telah disamatkan kamera berresolusi 8 Megapixel (MP) yang memiliki aperture f/2.2 untuk hasil tangkapan gambar lebih tajam dan terang, tidak ketinggalan pula fitur lensa Wide Angle 28 mm juga diberikan pada kamera utama smartphone KingZone S2.

Namun untuk kamera depan hanya mengandalkan kamera resolusi 2 MP saja, namun jika hanya untuk keperluan video call pastinya sudah cukup bagus dan cerah. Namun kemungkinan besar resolsusi kamera yang cukup tinggi pada smartphone ini juga didapat dari sistem interpolasi, sehingga untuk dibandingkan dengan smartphone dengan spesifikasi sekelas maka kemampuan kamera yang dimiliki kurang begitu dapat diandalkan.

Sebagai salah satu smartphone Quad Core dibawah 1 jutaan terbaik, maka smartphone ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari jaringan 3G HSDPA hingga Wi-Fi, dan masih ada juga fiur konektivitas lainnya yaitu Bluetooth dan juga port USB micro umum digunakan untuk jalur pengisian daya listrik serta jalur koneksi data dari dan ke komputer atau laptop untuk kegiatan benckup data serta yang lainnya. Namun dengan harga yang segitu tadi maka KingZone S2 belum membekali diri dengan dukungan jaringan seluler berteknologi 4G LTE yang paling cepat dan stabil saat ini.

Hp KingZone S2 saat ini dibandrol seharga USD$50 yang jika dirupiahkan akan didapat nilai sekitar Rp. 680 Ribuan per unitnya. Dengan spesifikasi yang power full serta desain yang premium dan mearik maka pati smartphone android 600 ribuan ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Dan bagi yang senang berganti gaya, maka KingZone S2 juga dapat dengan mudah diganti casing bagian belakangnya dengan bebrapa pilihan warna yang menarik yang disediakan.

Demikianlah seputar ulasan tentang smartphone murah ini, menarik bukan...???

(zz)

Share this post :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. blizz 33 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger